RSS

Introducing the Dr. Cinta!! :)


Hello sahabat Pengu Penguin, perkenalkan Dr. Cinta! Namanya Fredrick Dermawan Purba, tapi kamu panggil aja Bang Jack atau JQ. Dia adalah salah satu dosen muda Fakultas Psikologi Unpad Bandung dan Jatinangor. :)

Minat psikologinya ialah relasi romantik, baik itu pacaran maupun pernikahan. Termasuk didalamnya itu, cinta, cemburu, konflik, persiapan pernikahan, penyesuaian pernikahan, dan sebagainya dalam suatu relasi romantik.

Eits! Tapi jangan salah, walaupun ia seorang dosen gayanya anak muda banget lowh. Jadi, kalau kamu-kamu mau curhat mengenai hubungan percintaan atau seputar masalah seks, langsung aja hubungi Bang JQ. Ga usah malu! Semua cerita kamu akan dirahasiakan oleh Bang JQ. Terjamin dech!

Semoga semua permasalahan kamu dapat terselesaikan dan mendapat jalan yang terbaik!!
gud luck!!

Biodata
Nama : Fredrick Dermawan Purba
Tempat, tanggal lahir : Medan, 26 February 1981
Email : psychojack@yahoo.com
Facebook : Fredrick Dermawan Purba




20 komentar:

indah tri novita dan inda astri andini mengatakan...

dokter cinta? kaya nama lagu aja :)

pelangikecil mengatakan...

mama mama mama...
tolonglah aku yang sedang binguuung...
ku butuh dokter cinta

ihiyy

Anonim mengatakan...

wah wah masih muda yaaa tapi sy malu kalo sm laki laki hehe
ga ada yg perempuan?


Freez.

Pingu-penguin mengatakan...

@ indah: iyaaa kaya nama lagu yaa. ayoo jgn ragu untuk share sm psikolog ramah ini :)

@ pelangi : Ini dia dokter yang kamu butuhkan hehe

@ freez : Humm yang perempuan nanti akan kita update lagi yaaa.. keep follow up us.

Ular Berbisa mengatakan...

ada nomer kontak nya ga wooooyyyy?

indah tri novita dan inda astri andini mengatakan...

iya aku mau minta id ym nya dong. kan malu kalo curhat langsung ;D

riecilrich mengatakan...

kalo curhat kena biaya gaa???? hehhehhehe

terus tempat prakteknya dmna?????

rickaaaaa mengatakan...

boleh nih boleh . =)
kebetulan bgd nh .

praktek dmna dok?

pengu-penguin mengatakan...

No kontaknya 022-91992209 (jam7 pagi-9 mlm)

Emailnya : psychojack99@yahoo.com
emailnya termasuk id ym yaaaa

untuk ketemuan atau ada fee atau tidak bisa segera dhubungi saja yaaaa :)

pengu-penguin mengatakan...

Bang JQ masih sibuk ngajar, jadi kalo mau ketemuan ditelfon aja buat bikin janji yaa :)

eksentrik artistik mengatakan...

rahasia dijamin kan??? hihihi
malu sih kalau bahas yang beginian :D

Anonim mengatakan...

wah wah menarik sekali.. ada yg via ym juga ya! hehehe

IchaCuphi mengatakan...

he's lookin good! :p

Pingu-penguin mengatakan...

@ eksentrik : iyaa rahasia dijamin ko :)

Pingu-penguin mengatakan...

@anonim dan icha : makanya konsultasiin yang mau kamu tanyain yaa :)

puti mengatakan...

dosen muda

joean hendryadi mengatakan...

maen2 k fakultas tetangga ah...

beeryeah mengatakan...

asik nih

bagpao mengatakan...

kak
tol0ng kash tau sayA Tentang istilah ngocok,
dan bgaimana crANYa,
kadang2 teman2 saya ngobrol kaya gt,
tp saya hanyA BISA diam,
sayA Sering DIAn9gap kuper,
terimaksh

polo mengatakan...

fotonya kok mirip habib hasan ya, jangan2 ngaku habib hasan terus foto mesum di pantai

Posting Komentar