RSS

dede bayi datangnya dari mana yaa?



by pramesywara dan puti.

17 komentar:

Bindy Windy mengatakan...

ahhhh lucu banget!!
cuma agak terlalu cepet! bisa di download ga?

jalanjalanyuk mengatakan...

lucuuuu
kereeennn
bagus!

indah tri novita dan inda astri andini mengatakan...

wah bagus! two thumbs up

art.Mosphere mengatakan...

emangnya dede bayi datengnya darimana???

Pingu-penguin mengatakan...

@Bindy : thanks Bindy!:)

Pingu-penguin mengatakan...

@ jalan-jalan : terimakasih yaaaa!

Pingu-penguin mengatakan...

@ artmostphere : dede bayi datangnya dari pernikaha ayah dan ibu. :)
untuk info lebih jelasnya ada di postingan ini, "Apa yang Bayi Lakukan Selama 9 Bulan di Kandungan" sayang :)

rickaaaaa mengatakan...

ade bayi yg lucu dan menggemaskan .
jadi pengen buat . . hehhehehehehe

lucu nih!!!!!!!! =))
tapi kyk yg agak cepet yah....

Pingu-penguin mengatakan...

@ ricka : makasih ricka. itu pk software flash. iya cepat supaya megabyte nya tdk besar. jadi halaman webnya jadi tdk terlalu berat :)

Anonim mengatakan...

ahahaha gokil!! tuh bayi apaan rambutnya mohawk haaha

Babas mengatakan...

ini gmn sih bikinnya?

shelly mengatakan...

ini lucu .
ade bayi dengan ramut dikuncir apa di spike ini??
=))

bisa banget yg buatnya...

Anonim mengatakan...

lucu deh.... =)
tp kecepetan...hehe

Pingu-penguin mengatakan...

@anonim dan shelly: itu di mohawk kayanya hhehehe thanks yaaa

Pingu-penguin mengatakan...

@babas: pke software flash bas. :) ikutin tutorialnya aja :)

joean hendryadi mengatakan...

udah paham kn adik kecil..wkwkwkwkw

prames mengatakan...

ganteng banget c yang bikin
ckckckckckck

Posting Komentar