RSS

Aware to Choose Your Underware!


Celana dalam.
Walaupun dia terletak di bagian dalam pakaian kita,
tapi celana dalam termasuk elemen penting
dalam menjaga kesehatan organ intim kita,
khususnya para wanita! :)
nah ayo kita lihat ada jenis apa saja ya
celana dalam itu?



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hipster (Low Rise)

seperti celana jeans hipster kebanyakan saat ini, celana da;am low risle punya gaya yang sama karena dikenakan pas pada pinggul. Dalam segi kenyaman, jelas celana jenis hipster atau lowrise sudah tidak diragukan lagi. celana dalam jenis ini sangat cocok untuk dikenakan bersama busana casual dan santai. bahannya yang kebanyakan terbuat dari katun, sangat baik untuk menyerap keringat pada organ intim. jadi cocok banget buat remaja putri seperti kamu!

Brief (Boxer)

celana dalam ini modelnya sangat kuno dan biasa digunakan oleh ibu atau nenek kita. bentuknya yang full coverage menutupi bagian depan perut dan pinggul hingga bagian belakangnya. Celana dalam ini membuat pemakainya senantiasa bebsa bergerak. memakai celana ini setiap hari memang nyaman, tetapi jangan digunakan saat kamu menggunakan celana atau rok berpotongan hipster yaa! karena akan terlihat kontras dan tidak nyaman untuk dilihat.

Gridle

celana dalam gridle bentuknya yang ketat memang dirancang untuk mengencangkan perut. bokong serta membentuk pinggang. oleh karena itu gridle pant sangat cocok saat kalian mengenakan baju tight dress atau kebaya. pada pakaian yang membuat badan kalian lebih tegap ini akan terlihat bagus jika menggunakan celada dalam jenis ini yang kebanyakan juga disertai oleh belt agar tidak melorot.

Tap Pant

Nah kalo celana dalam model ini sangat familiar dengan kita. bentuknya yang seperti celana pendek sangat nyaman dipakai saat tidur. dan sehat untuk organ intim mu (para cewe ya!) karena bentuknya yang longgar, membuat sirkulasi udara di dalamnya menjadi lancar dan kering. ini tentu mengurangi pertumbuhan bakteri jahat, sehingga organ intim pun lebih sehat!

Bikini

celana bikini berpotongan full menutupi area bokong. biasanya dikenakan sebagai pakaian renang, itu sebabnya bikini kebanyakan menggunakan bahan campuran nylon yang stretch untuk bagian luarnya. Biasanya bikini memang dijual satu set. Namun celana dalam jenis bikini ini sangat terbuka dan kurang nyaman digunakan karena bahannya yang terbuat dari nylon tadi. sebaiknya kamu semua seminimal mungkin untuk tidak menggunakan celana jenis ini. selain kurang nyaman, juga modelnya yang terlalu terbuka bisa memperbesar kemungkinan kulit sensitifmu bersentuhan dengan daerah luar, sehingga bisa terjadi iritasi.

Thong

nah celana dalam jenis ini biasanya digunakan oleh orang dewasa. bentuknya hanya mengcover bagian depan organ intimmu saja. Pembuat celana dalam thong mengatakan, dengan menggunakan celana ini penggunanya akan merasa lebih seksi dan feminin. Namun celana jenis ini sangat tidak mengutamakan kenyamana, malah pada sebagian orang menimbulkan lecet dan iritasi. karena pada bagina bokong thong hanya berbentuk segaris kain saja.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, itu beberapa jenis pakaian dalam yang banyak beredar di pasaran.
dengan seluruh plus minusnya, pilih lah yang cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu yaaa!:)

.kembali ke halaman utama.



* referensi :
victoriasecret.com
encyclofashion Sister Magz.



12 komentar:

Anonim mengatakan...

waw cukup lengkap ya informasinya cuma apa benar thong tidak senyaman itu? hehehe dr gambarnya sepertinya nyaman saja, setahu saya di luar negri bnyk remaja putrinya yang memakai thong panty.

Dimas Dito mengatakan...

kok cuma tentang wanita aja?
yang laki-lakinya ga ada yang variatif gitu underwarenya? hehheee
segar sedikit melihatnya . wew ..xp ..

dimas-aurora

Bindy Windy mengatakan...

yeah. teenager you're just dint deserve yet to wear a thong and griddle. it's ours, the adults!haha

mr penguin. mengatakan...

iya baru seputar wanita dimas. lagipula celana dalam laki-laki tidk terllu bnyki variasinya. :)

mr penguin. mengatakan...

untuk bindy windy.

seems like u're so happy for wearing a thong. is thong that comfy? :)

andini patricia mengatakan...

hmm.saya baru tahu sebanyak ini jenisnya.. yang saya pernah liat hanya beberapa.. hehe

Ken Andari mengatakan...

kalau G-string itu apa bedanya dgn thong?

Pingu-penguin mengatakan...

@ pelangi :
kalau G-string itu lebar tali nya hanya sekitar 1/2 cm yang terlihat seperti seutas tali. dan hanya menutupi bagian depan orang seksual wanita dengan sekotak kain saja, sisanya tali. dalam segi bentuk sama. yang berbeda besar ukuran kain saja :)

Lala Liliput mengatakan...

klo gituuu cw bgusnyah pk cd berbahan apa yiaa?

Pingu-penguin mengatakan...

@lala: katun sayang! karna itu bagus untuk menyerap keringat. jadi miss V kamu tetap sehat. :)

Chiqs mengatakan...

ewwwww that underwares just make me feel silly. hahaha. nice info friends!

Pingu-penguin mengatakan...

@chiqs : ko silly chiqs? itu kan fashion bussiness juga hehehe

Posting Komentar