RSS

Perilaku Seks yang Menyimpang (menyimpang kemanakah dia?)


Peyimpangan seksual bisa mengarah kemana saja. Mulai dari perilaku seks yang tidak wajar hingga terbawa di kehidupan mu nanti. Bahayanya lagi, perilaku ini dapat berkembang saat kamu kecil hingga dewasa. Nach! Seram bangetkan! Agar kamu tidak tersesat ke arah perilaku seks yang menyimpang, sekarang Mr. Penguin akan memberikan beberapa jenis perilaku seks tersebut.

Jenis-jenis perilaku ini tidak sembarang Mr. Penguin dapat lowh. Mr. Penguin langsung mendatangi ahlinya. Yuks! Langsung aja kita lihat.

Masturbasi
Nach, ini untuk kamu para cowo yang biasa melakukannya untuk mengurangi kebiasaan buruk ini. Masturbasi atau yang biasa disebut onani artinya mendapat kepuasan seksual dengan merangsang alat kelamin sendiri dengan tangan atau alat bantu lainnya. Dalam agama tindakan ini dilarang lowh! Sedangkan, dalam ilmu Psikologi tindakan ini diperbolehkan asal tidak berlebihan. Ingat, apa pun yang berlebihan berakibat buruk!

Gay dan lesbian
Fenomena yang satu ini kini sudah tidak begitu asing di telinga kita. Homoseksual adalah orang yang memenuhi kebutuhan seksual dengan sesama jenis. Pelakunya bisa cewe atau cowo. Jika cewe, disebut lesbian dan jika laki-laki disebut gay. Kalo di Negara Barat fenomena ini sudah dianggap biasa. Namun, di Negara kita Indonesia yang menganut budaya ketimuran hal ini sangat diharamkan!

Exhibitionis
Satu lagi perilaku yang terbilang sangat aneh atau mungkin kamu-kamu belum mengetahuinya, yaitu exhibitionis. Sebuah perilaku agar mendapat kepuasan seks dengan cara memperlihatkan alat kelaminnya pada orang lain yang tidak ingin melihatnya!
Pelakunya bersifat pendiam, pemalu, penurut, dan dalam keluarga ibu berperan dominan daripada ayah. Wah, apakah kamu memiliki salah satu sifat ini? Hati-hati ya!

Voyeuris
Nach, ini salah satu kebiasaan yang kamu pernah lakukan pastinya, yaitu mengintip. Namun, perilaku mengintip yang satu ini berbeda dengan mengintip biasa. Voyeuris adalah tindakan memenuhi kebutuhan seks dengan melihat orang telanjang. Seram!
Pelaku bertindak secara diam-diam atau dengan cara mengintip. Menurut sebuah penilitian, cowo ialah pelaku terbanyak yang mengidap penyakit ini. Hati-hati yah untuk kamu para cewe! Meskipun tidak terlepas para cowo untuk diintip. Hahaha!

Bestiality
Tidak kalah anehnya dengan Exhibitionis, pelaku mendapat kepuasan seks melalui hubungannya dengan hewan! Mau muntah untuk membayangkannya. Oleh karena itu, jangan sekali-kali kamu memikirkan untuk mencobanya. Sebab, secara medis hewan memilki bakteri lebih banyak daripada manusia.

Frottage
Nach, untuk yang satu ini kamu para cewe agar lebih berhati-hati karena mayoritas korbannya ialah perempuan. Pengidap penyakit kelainan ini mendapat kepuasan seks dengan meraba orang yang disenangi, tanpa korbannya mengetahui. Pelaku dapat melakukan aksinya di tempat umum, seperti kereta, busway, atau antrian panjang.


Penyimpangan di atas hanyalah sebagian kecil dari penyimpangan-peyimpangan seksual yang ada. Ternyata masih banyak berbagai jenis peyimpangan seksual yang perlu kamu ketahui.
Kamu-kamu dapat melihat video yang satu ini. Fredrick Dermawan Purba, Psikolog dan Dosen Psikologi Perkembangan, Fapsi Unpad, akan memberikan penjelasan lebih lanjut.


.kembali ke halaman utama.

referensi :
Hermawan,Didik. 2004. Ngerumpi Seks, Yuk! Solo : Smart Media.
Frederick Dermawan Purba, Dosen Fapsi Unpad.

10 komentar:

Ken Andari mengatakan...

masturbasi emang hanya bisa dilakukan cowok ya?

soal frottage, duh banyak sekali loh kasusnya... cewek2 harus hati2 yaa

aldila aprilia kusuma mengatakan...

waduh serem yah ..
makasih yah buat informasinya :)

Pingu-penguin mengatakan...

@ pelangi :
engga perempuan juga bisa! tapi sangat jarang. karena pria kebutuhan seksualnya lebih tinggi. dan mereka harus mengeluarkan cairan sperma pada periode waktu tertentu sayang :)

Pingu-penguin mengatakan...

@aldila : terimakasih sayang. semoga dpat menambah wawasan yaaa :)

Lala Liliput mengatakan...

tapi sy denger ada di negara tertentu yang ML sm hewan itu bagian dari masturbasi loojj

cheeqs mengatakan...

ko biseks ga diangkat? padahal lagi bnyk bgt looo yg biseks skrg xixixixiixi

Pingu-penguin mengatakan...

@ lala : wah iyaa saya juga pernah denger. tapi lupa negara mana. parah yaa. jangan ditiru. dari segi medis jelas gak bagus! hehe

Pingu-penguin mengatakan...

@cheeqs : iyaa sayang tadinya itu mau kita angkat dalam tema khusus. jd ada laporan investigatif! tunggu yaa postingannya :)

joean hendryadi mengatakan...

ada anak yg berumur 3 thn, ia dikasih pengetahuan mengenai hal2 porno..lalu pemikiran tentang hal itu akan lebih berkembang terhadap si anak...di ambil dri cerita temen...yg terjadi oleh keluarganya sndri..

Anonim mengatakan...

analisis ini baku. yang disebut penyimpangan2 itu hanya reflexi lingkupan spektrum seksual. Sama seperti selera makan; ada yg suka makanan pedas ada yg tidak. Di negara barat, makanan pedas bisa disebut "penyimpangan" dari sudut pandang definisi artikel ini. Kalau label itu konyol buat selera makan kenapa tidak buat prilaku seksual? Dan juga, efek2 negatif dari "penyimpangan" itu sangat di lebih2kan. Efek negatif dari tindakan mengidentifikasi prilaku itu sebagai suatu penyimpangan justru lebih besar; dari pengasingan sampai kekerasan.

Posting Komentar